Selasa, 26 November 2013

PEDRO RODRIGUES

Kiblat Sepak Bola dunia kini telah berubah arah ke Spanyol, semenjak munculnya banyak pemain muda yang berpotensi dari Spanyol, salah satu nya adalah Pedro Rodriguez. ‘Pedro’ merupakan salah satu gelandang sayap dari Spanyol yang kini tengah bermain di klub Barcelona. Di Barcelona sendiri Pedro sudah beberapa kali menyumbang Gol dan Asist.
Biografi lengkap Pedro Rodriguez | Berita Sepak Bola
Nama lengkap pemain bernomor punggung 17 ini adalah Pedro Rodríguez Ledesma, lahir di Santa Cruz, Spanyol dan sempat bermain di klub Barcelona B. Salah satu gelandang terbaik ini lahir pada tanggal 28 Juli 1987, dan nanti ia akan ikut membela Timnas Spanyol dalam piala Dunia di Brazil. Berita Sepak Bola kali ini akan mengulas dan membahas Biografi Lengkap Pedro Rodriguez dan sekilas perjalanan karir nya, berikut biografi lengkap nya.
Nama lengkap : Pedro Rodríguez Ledesma
Tgl Lahir : 28 Juli 1987 (umur 23)
Tempat Lahir : Santa Cruz, Spanyol
Klub saat ini : F.C Barcelona
Nomor Punggung : 17
Tinggi : 1.69 m (5 ft 7 in)
Posisi bermain : Gelandang sayap
Sebelum bermain di klun Barcelona, lebih dulu Pedro Bermain di Klub Barcelona B, dimulai sejak 5 tahun lalu yakni tahun 2007, ia bergabung dalam klub Barcelona B selama 2 tahun, dan kemudian akhirnya masuk ke klub Barcelona. Selama berkiprah di klub Barcelona B, Pedro berhasil mencetak 17 Gol dalam 55 kali pertandingan. Tidak berkurang performance Pedro ketika sudah masuk ke Barcelona, dalam 43 kali laga nya bersama Barca, pedro berhasil mencetak 12 Gol untuk Klub Spanyol itu.
Untuk Timnas Spanyol, Pedro sempat berlaga bersama Timnas Spanyol U21, dan kemudian naik tingkat ke Timnas Senior Spanyol dengan mencetak 1 gol saja dalam 4 kali laga bersama Timnas Matador itu, dan Pelatih Spanyol juga memasukan nama pedro dalam Squad Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan.
Itulah sekilas perjalanan karir Pedro Rodriguez beserta Biografi nya, walaupun sering duduk di bangku cadangan, itu tak mengalahkan semangat pedro untuk bermain lebih baik di klub nya maupun di Timnas Spanyol. Silahkan tinggalkan komentar kamu jika merasa ada yang kurang, terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tex jalan

SLAMAT DATANG DIBLOGGER INDRA HARAHAP

Copyright © 2012. PROFIL BINTANG BARCELONA FC - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz